Kamis, 30 Agustus 2012

Kegelisahan Hidup

Terkalahkan akan egois
Menganggap diri tak pantas untuk hidup
Selalu negativan yang menguasai
Takut karena tak didukung

Tuhan, bangunkan aku sekarang
Bangunkan dari ketakutan
Bangunkan dari kenegativan
Bangunkan dari rasa pesimis ini

Aku tak tahu cara berserah diri
Aku tak tahu cara menaklukan rasa ini
Rasa takut yang menghantui ini
Aku tau aku yang bersalah

Jika Kau memberikan ku pilihan yang ketiga
Aku kan memilihan itu Tuhan
Saat cobaan yang diberiMu membara
Aku tak tahu cara menaklukannya

Aku tak pantas dihantui rasa kegembiraan saat ini
Aku butuh cobaanMu lagi Tuhan
Buatla aku menangis akan salahku
Buatlahku cara berserah diri yang benar

Diriku tak pantas untuk dicintai
Diriku tak pantas untuk diberi
Kalimat pesimis ini membuatku terpuruk
Jauhkan ini Tuhan Jauhkan ini Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar